Haruma Miura Profile


Ya ampyuuun…. Cakep banget ya.

Hayoo… Siapa yang ga kenal sama cowok cakep yang lahir 5 April 1990 ini? (^0^)~
Haruma Miura (三浦 春馬 Miura Haruma) adalah aktor jepang yang juga seorang penyanyi. Dibawah agensi Amuse, Miura muncul pertama kali sebagai salah satu anggota dari Brash Brats, sebuah grup J-pop. Biarpun saat ini boyband tersebut sedang vakum, Miura masih aktif sebagai seorang aktor. Dia makin populer sejak penampilannya dalam Gokusen 3 dan film Koizora di tahun 2007. Dan untuk pertama kalinya menjadi pemeran utama dalam drama yang dibuat berdasarkan manga, yaitu Bloody Monday.

Kehidupan Pribadi dan Karir Miura (?)
Miura memulai debut pertamanya di usia 7 tahun dalam drama NHK berjudul Agri. Dia terdaftar di Studio Tsukuba Actor dan masih bergabung dengan Brash Brats bersama dua orang lainnya. Ketika Studio Tsukuba Actor ditutup, Miura kemudian bergabung dengan Amuse agency. Sampe sekarang, Brash Brats masih vakum sementara itu Miura terus melanjutkan karir aktingnya.
Karir Miura makin menanjak sejak turut serta dalam beberapa drama seperti Fight (tahun 2005). Dalam Koizora, sebuah film yang diangkat berdasarkan novel ponsel yang popular (rilis 2007), Miura berperan sebagai Hiroki Sakurai berpasangan dengan artis cantik Aragaki Yui yang berperan sebagai Mika Tahara. Di tahun yang sama, dia juga berperan dalam film Negative Happy Chainsaw Edge yang menampilkan juga Hayato Ichihara. Miura banyak memperoleh beberapa penghargaan film, baik sebagai artis pendatang baru dan lain sebagainya.

Penampilan Haruma Miura dan Aragaki Yui dalam Koizora:

Whoaaa~ terlihat serasi sekali kan? d(,,>_<,,)b

Miura sebagai Hiro, cowok berandalan namun penuh cinta dan kehangatan.

OMG!!! Rambut pirangnya itu loh… )^0^(…. cuco banget… *ngilerngilerngiler* wkwkwkwk~

Klo penampilannya seperti itu, jadi mirip sama Zero (Vampire Knight) ^_^

Rambut putih, pake anting, berandalan, rela berbuat apapun demi melindungi orang yang dicintainya >,,<

Miura kemudian membintangi beberapa drama seperti Binbō Danshi dan Gokusen 3 sebagai tokoh utama (Ren Kazama). Popularitasnya yang makin naik sejak tahun 2008 membawa Miura untuk menjadi pemeran utama dalam drama yang dibuat berdasarkan manga Bloody Monday sebagai Fujimaru Takagi, seorang jenius komputer (hacker terkenal FALCON) yang mencoba melawan organisasi teroris yang hendak menyebarkan virus biologi. Drama musim gugur ini juga menampilkan aktor Amuse lain, yaitu Takeru Sato (Kamen Rider Den-O, Rocky, BECK movie).

Haruma Miura as Ren Kazama (Gokusen 3): jadi berandalan lagi.

Wew… pirang sisa-sisa jadi Hiro masih ada >,,< wkwkwk~ kerenlah

And the BLOODY MONDAY….

Miura juga membintangi film Crows Zero II, yang merupakan sekuel dari Crows Zero bersama dengan aktor terkenal Shun Oguri yang sebelumnya pernah sama-sama membintangi Binbō Danshi (bisa dibilang ini reunian). Selain itu Miura juga terlibat dalam Hoshi no Daichi ni Furu Namida dan drama Samurai High School.

Ni cowok emang spesialis jadi berandalan kali ya ^0^

Miura juga tampil dalam beberapa iklan dan model video klip Yuzu – Umaku Ienai. Juga merilis beberapa Photobook: Tabun (2007) ===yang ini aku punya lho >,,< haha~ #plaakkk ~~blagu ~~, Letters (2008), Switch (2010).

Pengen liat Miura mandiiii \(,,>0<,,,)/   mau donk….. #PLAAAKKKK