SCANDAL BABY! : SASUSAKU ~ Chapter 1


[Edit] Maaf fanfic ini saya remake menjadi judul baru yaitu REAL OF LOVE SASUSAKU, cekidot aja langsung/mau baca yang ini juga boleh ;)

Diam dan selalu menyangkal. Menyembunyikan kenyataan dibalik senyum dan sikap biasa. Tak ingin terlibat skandal walau nyatanya diam-diam mereka sudah lama bersama. Bukan sekedar akting, perasaan itu memang nyata. Kisah CinLok aktor dan aktris paling kece di serial film Shippuden./ “Kenapa kita tak bisa seperti pasangan normal lainnya?” / “Ingatlah ketika kalian putuskan menjadi seorang idola, kalian harus rela membuang segala privasi dan menjadikan hidup kalian sebagai milik publik.”/ Part: SASUSAKU

-o0o-

SCANDAL BABY!

Sasusaku-

Sasuke Uchiha x Sakura Haruno

Disclaimer: NARUTO © MASASHI KISHIMOTO

Lenght: 1.545 words

Rate: T

Genre: Romance, Hurt/Comfort

WARNING: (maybe) behind the scene, (always) OOC, (miss) typo, abal, alur GaJe, cerita se-mau-gue (?)

Story by

FuRaHeart

If you don’t LIKE? Read? Don’t Read?

WHATEVER!

~Itadakimasu~

.

.

.

“Sasuke… Sasuke… Tunggu sebentar Sasuke!”

Begitu sosoknya keluar dari gedung studio, sorot lensa dan kilatan cahaya kamera bergantian terus menyoroti pemuda tampan berpenampilan keren itu. Suasana tampak ribut dan ramai dengan banyak orang berdesak-desakan saling mendorong. Dibantu petugas keamanan, dengan langkah cepat dia berlalu menerobos kerumunan yang menghalangi jalannya menuju parkiran. Mengabaikan beragam pertanyaan wartawan yang sedari tadi menunggunya.

“Uchiha Sasuke, tolong ceritakan yang sebenarnya!”

“Apa benar kau punya hubungan khusus dengan nona Haruno?”

“Bagaimana pendapatmu soal gosip kalian yang beredar?”

“Benarkah malam itu kau benar menginap di apartemen nona Haruno?”

“Ada yang bilang kalian bahkan sudah lama tinggal bersama. Mohon jelaskan?”

“Lalu soal foto-foto mesra kalian yang menyebar di internet juga…”

“Kau tak melakukan hal ini hanya untuk mendongkrak popularitasmu kan, setelah lama sosok ‘Sasuke’ tak muncul dalam serial Shippuden?”

“Uchiha, tolong konfirmasinya…”

“Uchiha…”

“Sasuke, jelaskan pendapatmu!”

No comment.” Hanya kata itu yang terucap dari bibir sang aktor berbakat berusia 24 tahun itu. Lekas menghindar dan sengaja menunjukkan sisi angkuh dan cuek andalannya. Bersikap tak peduli. Mendorong balik mereka yang berusaha menghalanginya.

“Tapi Sasuke, publik butuh kejelasan. Kalau kau tak bilang justru malah makin mencurigakan!”

“Bilang saja terus terang…”

“Sasuke. Sasuke. Sasuke. Sasuke…”

“CUKUP!” sentak Sasuke kesal. Lama-lama lelah juga dia terus diburu wartawan-wartawan kepo itu beberapa hari belakangan ini. Mengajukan pertanyaan yang sama berkali-kali dan berkali-kali pula dia harus tegaskan jawabannya. Selalu. Untuk berkata―

“Harus kukatakan berapa kali, aku dan Haruno-san itu hanya rekan kerja! Tak lebih. Titik. Kalian sendiri yang mencari sensasi dan menyebar gosip tentang kami.” ucapnya ketus, menyangkal semua tuduhan.

Dia cepat masuk ke dalam mobil sport pribadinya, membanting pintu dan langsung tancap gas. Tak peduli beberapa wartawan masih berkicau menanyainya, memotret dirinya, memburunya, demi mengorek informasi yang sedikit sekali dia ungkapkan.

Uchiha Sasuke nyatakan dirinya sama sekali tak punya hubungan khusus dengan Haruno Sakura.

sasuke ganteng pisun

sakura_haruno_2_super

Di lain waktu dan tempat yang berbeda, situasi hampir sama. Gadis cantik dan manis dengan helaian rambut berwarna pink unik itu menebar senyum ramah memesona. Sesekali tertawa-tawa kecil menanggapi dengan sopan setiap pertanyaan wartawan yang menuntutnya.

“Haruno Sakura benar kau punya hubungan khusus dengan Uchiha Sasuke?”

“Hahaha, tidak.” jawab Sakura, menjawab pertanyaan disela istirahat jadwal syuting. “Sasuke juga sudah bilang kan, kami hanya rekan kerja.”

“Lalu soal gosip yang beredar, kabarnya kalian sudah tinggal bersama…”

“Ah, itu cuma kebetulan ada yang melihat orang mirip kami keluar dari apartemen yang sama. Padahal bukan.”

“Ayo mengaku saja…” desak para wartawan

“Aduh, apa yang harus diakui coba?” tantang gadis itu.

“Lalu bagaimana soal foto-foto mesra kalian yang beredar…”

“Ekh, itu sih paling cuma editan.” sangkal Sakura.

“Tapi menurut pakar telematika itu asli dan bukan hasil rekayasa…”

“Oh ya?!” mata hijau emerald gadis itu membulat, sedikit tunjukan ekspresi tak percaya. “Mungkin ada orang iseng yang cosplay jadi kami, hihihi~…” ungkapnya sambil bercanda.

“Gosip soal hubungan kalian sudah sering beredar dan memanas, tapi kenapa tak terus terang? Apa manajemen melarang kalian benar-benar pacaran?”

Sakura hanya tersenyum, “Nyatanya memang tak ada yang perlu dijelaskan. Bukankah baik aku dan Sasuke sendiri sudah menyangkalnya, butuh bukti apa lagi?” gadis itu malah balik bertanya, sebelum kemudian dia menyingkir. Pamit dengan alasan ditunggu kru film untuk mulai persiapan adegan selanjutnya. “Sudah ya semuanya, lain kali kita ngobrol lagi. Jaa~…”

Haruno Sakura pergi sambil tersenyum seperti biasa, seolah masalah telah terselesaikan. Padahal kemelut soal hubungan mencurigakannya dengan Uchiha Sasuke―aktor lawan main di film seri Shippuden itu tak pernah kunjung selesai.

Piip

Gadis itu tersentak, bukan karena layar LCD TV yang ditontonnya mendadak mati. Melainkan sepasang lengan kekar yang tiba-tiba melingkari tubuhnya. Emerald itu bergulir, menatap pemilik kepala berhelaian raven yang kini tertumpu diatas bahu kiri kecilnya.

“Jangan tonton acara gosip murahan seperti itu.” bisik Sasuke.

“Gosip?” pikiran Sakura melayang mengingat berita infotainment yang barusan ditontonnya. “Jadi itu pendapatmu?”

“Hn.”

Sakura tertawa hambar, “Ah ha ha, ‘aku dan Haruno-san itu hanya rekan kerja! Tak lebih. Titik. Kalian sendiri yang mencari sensasi dan menyebar gosip tentang kami.’―” sebelah alis merah muda itu terangkat saat dengan nada menyindir dia tiru ucapan Sasuke yang diingatnya. “Harusnya setelah titik kau tak perlu lanjutkan kalimatmu.”

“Hn?!” Sejenak Sasuke tatap dalam mata Sakura, “Hei, apa kau marah aku bilang begitu?” tanya pemuda itu.

Sakura tak menjawab, hanya tersenyum tipis dan dengan malas dia lepaskan dekapan kekasihnya. Berjalan mendekati jendela besar kamar apartemen yang menampilkan pemandangan malam kota bertabur bintang dan lampu-lampu gemerlap yang indah.

SrettTak lama Sasuke langsung menarik gorden jendela, kembali menutup pandangan Sakura. “Biar ini lantai 20, bisa saja ada orang diluar sana yang melihatmu.” lanjut Sasuke.

Mendengar kalimat itu jelas buat suasana hati Sakura makin bête. “Aahh, begini saja tidak bisa?” protesnya kesal. “Ayolah Sasuke, sampai kapan kita seperti ini…” dengusnya, “Aku lelah.”

Sasuke terdiam, hanya balas menatap pandangan kecewa itu. Bukannya dia tak mengerti, sebaliknya dia paham betul bagaimana perasaan kekasihnya. Situasi ini. Keadaan mereka. Jalinan cinta rumit yang membelenggu keduanya.

“Sakura…” panggil Sasuke. Sejenak dia menghela nafas panjang dan perlahan dekap kembali tubuh gadis musim semi itu. “Aku tahu… Maaf.” Dan seperti biasa, usai mendengar kalimat itu, tubuh mungil yang dipeluknya akan gemetar. Seraya dekapan kian mengerat, suara isak pun samar terdengar.

“Sebal. Sebal. Kenapa harus begini? Kenapa kita tak bisa seperti pasangan normal lainnya? Padahal apa salahnya, aku mencintaimu. Kau mencintaiku. Kita sama-sama cinta. Tapi kenapa, kenapa… masih tak bisa… hiks… hiks… kau tahu… ini sangat menyesakkan… aku tak tahan lagi… hiks… hiks…”

“Stt… sudahlah.” ucap Sasuke menenangkan, mengelus perlahan rambut merah muda itu. “Setidaknya kita masih bisa bersama. Walau begini… diam-diam… dan tak ada seorangpun yang tahu. Bersabarlah sampai saatnya tiba. Aku… kita akan usahakan. Walau ini pasti akan sulit, Sakura.”

Karena aturanlah yang mengekang status mereka.

sasusaku-hug-cry

Jangan salah sangka. Bukan berarti hubungan keduanya terlarang, ehm, meski mungkin memang dilarang. Sakura dan Sasuke bukan pasangan selingkuh, atau keduanya tengah menyandang status tak pantas hingga mereka tak boleh terang-terangan menjalin kasih layaknya pasangan normal di luar sana. Tapi memang hanya inilah yang bisa mereka lakukan sekarang. Menjalin kasih diam-diam.

Seperti kisah cinta keduanya di film seri Shippuden yang sensasional. Memerankan sosok Sakura yang begitu mencintai Sasuke walau mereka tak bisa bersama dan berselisih jalan. Sedikit cerita romantis diantara peliknya kisah dunia action perninjaan. Roman yang tampak tak bahagia tapi tetap terasa manis dan menyentuh hati para penggemar mereka. Oleh karena itu sangat disayangkan kalau dua pemeran utama ‘SasuSaku’ aslinya tak sampai ‘jadian’ di dunia nyata.

Banyak orang yang berharap, tapi sayang sekali tampaknya baik Sasuke maupun Sakura sebagai artis memilih bersikap profesional. Memisahkan masalah pribadi dan pekerjaan. Masing-masing tampak tak peduli dan lebih memikirkan karir dibanding sensasi antusias fans terhadap idola mereka. Belum lagi terikat kebijakan manajemen yang melarang dan mewanti-wanti jangan sampai menimbulkan atau terlibat skandal yang bisa merusak nama banyak pihak, terutama menyangkut film seri Shippuden sendiri.

“Ingat baik-baik peran kalian di film ini. Kalian bukan sekedar idola. Kalian icon dan panutan para penggemar. Tunjukkan profesionalisme dan JANGAN PERNAH TERLIBAT SKANDAL. Kami tak ingin kejadian seperti waktu itu terulang. Tiada ampun bagi seorang pelanggar. Camkan baik-baik, Uchiha Sasuke, Haruno Sakura.”

Demikianlah kalimat nasehat yang berulang kali dilontarkan pihak manajemen. Meskipun begitu, sebenarnya ada sebuah rahasia penting yang dua artis itu sembunyikan rapat-rapat dari publik. Perasaan saling mencintai mereka dan tali kasih yang mereka jalin sejak hampir 3 tahun lalu. Ya, 3 tahun. Ketika Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura memutuskan untuk menjadikan SASUSAKU sebagai hubungan nyata di luar dunia Shippuden.

TBC…. Next to chapter 2

3809_322222151226168_1201593312_n

A/N:

Yo, minnaaa~… ada yang kangenkah sama fic buatan FuRaHa?! (^-^)/ #plak

Lho, kok malah bikin judul baru lagi?

Ya begitulah. Seperti yang diketahui belakangan ini saya lagi kena WB dan terus terang mengalami kesulitan untuk melanjutkan fic hiatus lainnya yang sudah ada. Makanya sebagai gebrakan awal kembali lagi kedunia perfanfictionan, saya bikin dulu fic ini. Hohoho~… ini sebenarnya fic belum jadi lho. Dan saya berencana ingin menyelesaikannya bersama-sama kalian para readers. #HAH?! *maksud loe

Yupz, jadi ceritanya ini fic SCANDAL BABY akan berisi pair berbeda-beda sesuai request para reader. Klo misalnya ada yang punya ide cerita untuk pair tertentu yang cocok dengan judul dan summary diatas, klo dirasa saya ‘klik’ ma idenya dan bisa membuatnya maka insyaAllah akan saya buat chapter tersebut sesuai permintaan kalian. Tiap PAIR PART cuma akan dibuat singkat 1-2 chapter.

Sebagai awal nih buat Part SASUSAKU yang ini, ada yang punya ide cerita lanjutan chapter 2 [Last Chapter Part of SASUSAKU] seperti apa? Mohon bantuannya m(_ _)m

Err, itu saja mungkin sebagai salam pertama. Terima kasih buat yang udah baca. Maaf ya klo ceritanya gak memuaskan (^-^)a

Bagi yang menanti fic hiatus lainnya, in-progress ko.

Jaa~… (^-^)/

*Sementara blom publish di FFn nih :p Tunggu chapter 2 beres dan akan saya jadikan One Shot

Fic ini udah ada lanjutannya ya, saya jadikan satu chapter dan dibuat menjadi fanfic judul baru yaitu: REAL OF LOVE SASUSAKU