ROAD TO NINJA NARUTO THE MOVIE : Sinopsis


Road-to-Ninja-color-spread-naruto

Penasaran banget nih cepet-cepet pengen nonton RTN. Menurut yang udah nonton (entah siapa) dia bikin note “ROAD TO NINJA NARUTO THE MOVIE” ini di sebuah FanPage FB dalam versi bahasa inggris. Yah~ saya cuma iseng share transletin doang sekalian baca juga sinopsis tuh film. Sebenarnya udah pengen publish artikel ini dari lama. Nah, hasil translet beberapa kalimat saya ubah supaya enak dibaca tapi tidak mengurangi makna maksud yang penulis aslinya bikin. Dan klo terdapat kesalahan, silahkan saja dikoreksi, OK?! :D

So, kalian mau tau juga sinopsisnya? Hmm, langsung aja-lah ya, baca Sinopsis ROAD TO NINJA NARUTO THE MOVIE sebagai berikut:

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Berdasarkan NOTE FB ROAD TO NINJA THE MOVIE di FanPage SasuSaku
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Road to Ninja

Nah karena saya berada di Jepang selama sehari, maaf jika terjemahan saya salah. Saya tidak sepenuhnya mengerti bahasa Jepang. Tapi faktanya saya tahu urutan kejadian… aku pikir.

[SCENE ONE]

Adegan pertama yang muncul dalam film adalah kilas balik serangan ekor sembilan di Konoha. Tentu saja kita semua tahu bahwa Hokage Keempat dan Uzumaki Kushina mengorbankan hidup mereka untuk melindungi Naruto, dan kilas balik berakhir dengan percakapan Kushina mengenai masa kanak-kanak Naruto yang kesepian yang akan dia miliki.

[SCENE TWO]

Sekarang kita masuk ke masa Konoha saat ini di mana kita melihat semua ninja favorit kita di hutan. Alasannya? Ada Akatsuki, sekarang setiap orang tahu mereka semua mati jadi mengapa mereka di sini? Semua orang akan terkejut tapi kemudian Naruto bergegas merusak rencana mereka. Terjadi perselisihan dua sisi tapi berakhir ketika Naruto terjebak oleh salah satu dari mereka dan Sai datang untuk menyelamatkan, dan salah satu tangannya Sai terpenggal. Akatsuki mundur dan memberikan Konoha kemenangan.

Semua orang kembali ke rumah mereka dan Tsunade meninggalkan Shizune untuk memeriksa tangan Sai yang terpenggal, memiliki zat putih yang aneh di atasnya. Seraya Naruto keluar dia melihat setiap anak dengan orang tua mereka berkomentar bahwa anak-anak mereka harus dipromosikan menjadi Jounin. Naruto yang merasa kesepian pun pergi. Sementara itu Sakura terlihat bersama orang tuanya merasa terganggu dengan komentar memalukan mereka.

Naruto terlihat lagi berjalan bersama Sai, dalam perjalanan kembali ke rumahnya, ia melihat anak-anak kecil menikmati hidup mereka dengan orang tua mereka dan itu membuat lubang di dalam hati Naruto. Ketika Naruto sampai di rumah dia berkata, “Aku pulang” tapi tidak ada jawaban.

Iruka mengajak Naruto untuk makan ramen tak menyadari buruknya suasana hati Naruto. Naruto memesan seperti biasa, tetapi ia melihat bahwa topping favoritnya tidak ada ‘naruto,’ (kue ikan), tetapi ‘menma’ (rebung). Naruto mulai mengamuk dengan kekanak-kanakan bertanya di mana ‘naruto’ itu tapi Tenuchi hanya meminta maaf mengatakan bahwa itu telah habis hari ini. Iruka mencoba untuk menenangkan Naruto tapi Naruto memilih meninggalkan tempat itu.

Sepanjang jalan Naruto mendengar Sakura berdebat dengan orangtuanya dan meninggalkan rumahnya juga, pergi bersama Naruto untuk menenangkan diri. Mereka terlihat di taman bermain. Sakura berbicara tentang betapa menjengkelkan hidupnya dan berharap orangtuanya tidak ada. Itu normal, tetapi seorang shinobi hebat adalah pahlawan. Naruto tidak mengerti dan bertanya-tanya mengapa Sakura berpikir seperti itu, tapi diakhir percakapan Sakura berkata “hanya Sasuke-kun yang akan mengerti aku. “

Tobi muncul dengan santai, dan Naruto-Sakura menghadapinya tapi tidak bisa melancarkan serangan padanya. Ada sebuah bola yang dipegang Tobi dan dia melemparkannya ke udara dan menyilaukan Naruto-Sakura.

[SCENE TIGA]

Naruto dan Sakura menangkalnya namun Tobi tidak lagi terlihat. Mereka kemudian melihat Tim 8 berjalan. Hinata melihat Sakura dan menuduh dia berkencan dengan Naruto. Sakura terkejut oleh perubahan sikap yang mendadak, tapi Naruto mencoba untuk menenangkannya. Hinata memegang Naruto dan bertanya mengapa ia membelanya. Kiba dan Shino melihat pemandangan dengan sesekali Kiba berteriak “Nyaaa …” karena Akamaru menggigitnya.

NaruSaku mencoba untuk pergi ke jalanan desa. Dari sana kita melihat Tim 10. Anak-anak lelaki tim berdebat tentang apa yang akan mereka lakukan, Ino mencoba menenangkan mereka. Naruto dan Sakura panik oleh perubahan sikap semua orang. Ino melihat mereka dan berjalan mendekati mereka. Ino ingin menjadi kuat seperti Sakura meninggalkannya dan menjadi bingung tapi kemudian ia melihat sesuatu …. ayahnya Hokage Keempat?

Ino juga mengundang mereka ke pemandian air panas.

Tiba-tiba … Sasuke muncul!

Road-to-ninja-sasuke-naruto-shippuuden-32114212-480-640

Naruto dan Sakura terkejut menanyainya tapi Sasuke malah tersenyum pada mereka dan bertanya apakah ada sesuatu yang salah.

Adegan beralih ke pemandian air panas, Tenten menandai kunainya berlatih keras dan Ino bertanya apakah itu berbahaya. Hinata yang tak ada dalam peristiwa itu melihat Sakura mengatakan siapa yang suka dada rata sepertimu. Sakura merasa tidak nyaman dan perlahan-lahan menyelam dalam air, malu.
Dibagian lelaki, Naruto melihat Sasuke. Kiba membuat surai gelembung dan berpura-pura menjadi singa. Shikamaru tersandung sabun dan menyebabkan kekacauan, yang membuat Choji mengeluh dan mengembalikan badannya kembali normal.

Naruto lihat semua orang dan berkata mereka semua aneh tapi kemudian Neji terlihat mengintip ke bagian wanita. Semua gadis-gadis berganti dan Hinata perhatikan apa yang sepupunya lakukan dan berteriak padanya. Rock Lee menabrak jatuh ke ruangan wanita. Ino berjalan menuju Sakura, takut. Tenten juga marah pada Lee karena ia mengenakan pakaiannya. Semua orang datang untuk melihat keributan dan melihat Hinata memukuli Lee dan Neji.

Naruto dan Sakura kemudian melihat ke monumen Hokage, Naruto tak bisa mengerti apa yang sedang terjadi. Keduanya menduga bahwa itu semua dilakukan Tobi. Mereka mengakhiri hari dengan pulang ke rumah, Sakura memperhatikan rumahnya kosong. Dia melihat fotonya sendirian saja, tapi bahagia. Sakura menyadari dia sekarang tidak memiliki orang tua. Sakura menikmati saat ini dengan memanjakan dirinya untuk bersenang-senang.

Disisi lain Naruto kembali ke tempatnya, tetapi dia ditabrak seorang wanita tua yang mengaku telah tinggal di sini selama bertahun-tahun.

Di suatu tempat di perbatasan Si Topeng Rubah terlihat berjalan-jalan, Tobi terlihat jelas dengannya, bertanya apakah dia akan patuh dalam menangkap Naruto. Ia tidak setuju.

Sakura bangun dengan mengenakan piyamanya dan melihat apa yang harus dia kenakan, tetapi kemudian yang dia lihat adalah jubah Hokage Keempat ada dalam miliknya.

Sakura memperhatikan jendela di mana ia melihat Sasuke ada di balkonnya.
Sakura bersemangat pergi menghampiri, pada saat yang sama dia bertanya dan Sasuke menjawab dengan mawar di tangannya “Aku akan selalu jadi temanmu.”. Sakura terlihat bahagia bersamanya dan menghabiskan hari memuja mawar itu.

SasuSaku-movie6

Lalu dia pergi untuk bertemu Naruto. Sakura melihat Naruto tidur di bangku batu. Keduanya kemudian berjalan di sekitar desa dan melihat Sai dengan karya seninya dan Shino mencoba melarikan diri dari serangga. Anak-anak muda berlarian menuju Sakura, mengidolakannya dan ingin menjadi seperti dirinya. Sakura bahkan lebih dipuji oleh situasi, Naruto menggodanya tentang menyukai dunia ini.

Kembali ke Si Topeng Rubah, Tobi terus menekannya utnuk menangkap Naruto, itu jelas bahwa ia terganggu olehnya, menyebutkan dia memiliki sesuatu yang lain yang dapat dilakukan. Tapi dia setuju pula.

Naruto dan Sakura setuju untuk bertemu Tsunade yang mungkin harus tahu situasi ini. Tapi mereka salah. Naruto mencoba sekali lagi untuk bertanya apa yang terjadi tapi Shizune meminta mereka untuk pergi. Tsunade tidak tahu Tobi dan membebaskan mereka. Minato dan Kushina datang dan melaporkan situasi. Naruto dan Sakura terkejut melihat mereka berdua di sini.
Untuk Naruto meskipun ia tampaknya marah oleh kenyataan bahwa Tobi pergi untuk menunjukkan kepada mereka. Kushina terkejut reaksi Naruto dan memukulnya dengan cara komedi.

Mengabaikan Naruto dan Sakura, Tsunade bertanya apakah misi mereka berhasil, Minato mengatakan Jiraya telah meninggal di perjalanan dan diminta untuk mengambil gulungan dari Si Topeng Rubah.
Sekali lagi adegan Sakura di rumahnya masih menikmati hal-hal dan terus melakukan apa pun yang dia suka. Masih mengidolakan mawar merah pemberian Sasuke.

Naruto berjalan ke rumahnya dan melihat tempat yang berbeda, di mana ada cahaya lampu di dalam. Orangtuanya bertanya apakah ia ingin membantu membersihkan tetapi Naruto dengan kasar menolak. Minato bertanya-tanya mengapa anak seperti itu. Sekali lagi pukulan Kushina menyerangnya. Naruto jelas takut ibunya dan setuju untuk membantu bersih-bersih. Minato ada disana menenangkan Kushina dan mengingatkan Naruto bahwa dia Api Merah Habanero. Setelah itu Naruto melihat album foto keluarga dan melihat dia menjalani masa kecil yang cukup normal. Naruto merasa tersentuh oleh kenangan ini.

Naruto+Road+to+Ninja+05_3

[SCENE EMPAT]

Naruto dan Sakura berada dalam misi bersama dengan Guy, Kakashi, Minato dan Kushina. Mereka memutuskan untuk mendapatkan kembali gulungan dan menghentikan perangkap Jiraya telah diatur sebelum kematiannya. Seperti sebelumnya, tim telah merencanakan untuk menghindari perangkap tapi Naruto sekali lagi mengabaikan perintah. Perangkap telah diaktifkan dan Katak sekarang melindungi gulungan.

Minato memberitahu semua orang untuk tidak membahayakan katak dan mengejar anaknya. Naruto menghindari setiap serangan dengan menggunakan Mode Sage tetapi diganggu oleh katak. Kushina datang untuk menyelamatkan dan terkena racun atau terbakar oleh semacam asam.

Di dalam hutan Keluarga Uzumaki mencoba untuk ‘fid’ gulungan, Minato menanyai Naruto bersikap hanya untuk menyelamatkannya berkata dia selalu seperti itu. Jawaban yang dihasilkan oleh kemarahan mendapatkan tamparan oleh Minato. Kushina mencoba untuk menghapus ketegangan dan berjalan pincang ke arah Naruto berkata ia senang mendapatinya tak terluka. Minato kemudian meminta maaf , berkata itu adalah tugas orang tua untuk menjaga keselamatan anak-anak mereka. Naruto kemudian masuk untuk menerima dunia orang tua ini.

Pada akhirnya misi berhasil dan tim kembali. Tsunade melihat gulungan dan berkata waktunya tidak tepat untuk membuka gulungan itu, ia menempatkan itu di tempat yang aman.

Naruto bersemangat berjalan pulang di jalan yang sama dan melihat orang tuanya menyambutnya, akhirnya dia pahami hidupnya di sini, Naruto berkata, “Aku pulang.”

Si Topeng Rubah terlihat bersama Tobi sekali lagi mempertanyakan keberadaan Tobi di sini. Ia menjelaskan bahwa ia menjerat Naruto di sini dengan Tsukiomi.

Sakura sekarang mulai merasa kesepian di rumahnya sunyi dengan suara air menetes dari wastafel-nya. Mawar Sasuke yang diberikan padanya pun kini layu, hampir mati. Sakura meninggalkan rumahnya untuk bertemu Sasuke tapi apa yang dilihatnya membuatnya patah hati. Dia melihat Sasuke dikelilingi perempuan dan bercanda dengan mereka lalu menawarkan mawar yang sama kepada mereka. Sakura menangis dan pergi meninggalkannya.

Dia kemudian mencari Naruto untuk meninggalkan dunia ini, namun melihat Naruto merayakan ulang tahun ibunya dan berbahagia, Sakura melangkah menjauhi rumah itu. Dia tidak ingin merusak kebahagiaan Naruto.

U193OEYzOVQ0Y0Ux_o_naruto-shippuden-road-to-ninja-soredewa-mataashita-by-

[FINAL SCENE] PERINGATAN ada Spoiler

Naruto dan Sakura sekarang di gang, bertanya apa yang Sakura inginkan. Sakura bertanya apa Naruto senang berada di dunia ini, Naruto bertanya mengapa dia berbicara soal itu sekarang, tapi setelah Sakura berkata tidak ada yang perlu dikhawatirkan, sebuah ledakan terjadi.

Si Topeng Rubah dengan santai berjalan di Menara Hokage menuju Tsunade. Ia mengambil gulungan itu. Dia membiarkan Sage bertopeng lainnya untuk menghancurkan desa, tetapi warga desa tidak bisa melakukan apa-apa untuk menangkis mereka. Naruto berlari sampai ke Si Topeng Rubah dan bertanya di mana Tobi, Si Topeng Rubah menoleh dan sekali lagi dengan santainya berkata. “Oh, jadi kau kenal dia.”

em0wMjdpUXFkbGsx_o_masked-man-face-revealed---naruto-road-to-ninja

Sakura naik ke si Topeng Rubah dan berkata seorang pahlawan akan melindungi desa, jadi dia berlari kepadanya dan bertarung. Si Topeng Rubah mengelak serangannya dan menangkapnya dengan di tangan kanannya ada sebuah rasengan ungu dan dengan sekali gerakan desa pun hancur.

Minato dan Kushina senang melihat anak mereka baik-baik saja, tapi Naruto marah pada Sakura yang menghilang. Dia meminta ayahnya untuk membantu tapi Minato kemudian berkata “Aku bukan pahlawan.”. Naruto kemudian memberitahu orang tuanya bahwa ia bukan anak mereka di dunia ini dan pergi untuk menemukan Sakura. Kushina memohon padanya untuk tidak pergi.

Naruto ada di rumah Sakura yang hancur dan menemukan jubah Hokage keempat itu. Adegan kilas balik waktu Tobi bertarung dengan Hokage Keempat.
Si Topeng Rubah menahan Sakura, Tobi bersamanya juga. Naruto kemudian menantang Si Topeng Rubah tetapi dia bisa merasakan sesuatu. Naruto mencoba untuk memukulnya tapi segel di perutnya sakit dan itu merugikan Naruto.

Tapi coba tebak siapa yang datang untuk menyelamatkan?

Akatsuki!

Akatsuki action

Akastuki mengalahkan Topeng Sage dan membebaskan Sakura. Itachi mengangkat Sakura ala brindal style dan berjanji pada Naruto bahwa dia akan melindunginya. Naruto berterimakasih pada Akatsuki dan pergi menghadapi Si Topeng Rubah. Naruto menghadapinya sekali lagi tapi dia kemudian menyadari bahwa ia memiliki kemampuan yang sama seperti dirinya. Cukup aneh, Sage mundur dan salah satu makhluk Topeng Rubah itu membantunya.

Topeng itu pun pecah… dan dia menjadi …

menma

The AU Naruto, Menma.
(Sekarang untuk orang-orang yang tidak tahu, nama AU Naruto adalah Menma yang kau sekarang bisa pahami mengapa Naruto tidak nyaman di dunia ini. Dan jika kau juga tidak tahu karakter AU memanggil Naruto dengan namanya.)

Menma memanggil ekor sembilan untuk menghadapi Naruto, Naruto di sisi lain datang ke suatu tempat perjanjian dengan ekor sembilan untuk bertarung dengannya. Naruto akhirnya menang tapi kemudian menyebabkan Tobi mengambil keuntungan dari Naruto yang kelelahan. Dia pergi ke Menma dan bergabung dengan dia dan berselisih, Naruto yang ter ingat gulungan Tsunade berbicara dan membukanya untuk menghentikan Menma. Tapi Naruto tidak bisa bergerak karena Tobi memiliki kontrol penuh dari dunia ini.

Sakura datang dan melindungi Naruto untuk memberinya waktu. Naruto mengingat kembali latihannya dengan Jiraya, menciptakan sebuah rasengan. Sakura dipukuli dan jatuh tapi kali ini Naruto menyelamatkannya. Menggunakan rasengan, Naruto mengalahkan Menma /Tobi mirip dengan bagaimana Minato me-rasengan Tobi. Menma bebas dari Tobi dan keduanya jatuh. Tobi menghilang. Rambut Menma berubah kembali menjadi kuning tampak persis seperti Naruto.

Menma.(Naruto.The.Movie .Road.To.Ninja).full.1266234

Sakura, Minato dan Kushina berlari menuju mereka berdua, namun Minato dan Kushina berlari ke Menma dan memeluknya dengan penuh kasih sayang. Sakura berjalan ke Naruto dan Naruto yang melihat momen keluarga itu menjadi sakit sekali lagi. Keduanya menghilang melihat Menma dicintai oleh orang tuanya.

Naruto dan Sakura yang kembali ke tempat bermain, di mana mereka melihat Kizashi dan Mebuki Haruno dengan putri mereka. Sakura menghampiri mereka dan berkata pada mereka dia menyesal, dan bersyukur untuk mereka. Naruto yang melihat adegan ini merasa sakit sekali lagi.

Adegan beralih pada Tobi dan Zestu, mereka berkata bahwa rencana itu gagal tetapi Tobi mengatakan hal itu tidak. Ia pergi sambil berkata bahwa itu semua bagaimanapun cobaan.

Naruto berjalan ke rumahnya yang asli dan melihat ada cahaya lampu , ia heran mengapa dan melihat Iruka membawa kue ulang tahun kepadanya. Dia tersenyum dan berkata “Selamat datang kembali.” Dan untuk terakhir kalinya Naruto berkata, “Aku pulang.”

Film ini lebih dari 2 jam.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TEKS ASLI

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Road to Ninja

Well because I was in Japan for a day sorry if my translation was off. I don’t entirely understand Japanese but I do infact know the order of events… I think.
.
[SCENE ONE]
.
The first scene that appeared in the movie is a flashback of the Ninetails attack on Konoha. Of course we all know that the Fourth Hokage and Uzumaki Kushina sacrificed their lifes to protect Naruto, and the flashback ends with Kushina’s speech about Naruto’s lonely childhood he’ll have.
.
[SCENE TWO]
.
Now we roll in to the present time Konoha where we see all our favorite ninjas in a forest. Reason being? The Akatsuki are there, now everyone all knows they are dead so why are they here? Everyone was going to do the act of surprise but then Naruto rushed in ruining their plans. So the two sides clash but it ends when Naruto gets trapped by one of them and Sai comes to the rescue of chopping off one of their hands. The Akatsuki retreats giving Konoha a victory.
Everyone returns to their home and Tsunade leaves Shizune to examine the hand Sai cut off, it has a strange white substance on it. As Naruto heads out he see’s everyone with their parents remarking that their kids should be promoted to Jonin. Naruto who felt lonely about leaves off. Meanwhile Sakura is seen with her parents being annoyed by their embarrassing comments.
Naruto is seen again walking alongwith Sai, on the way back to his home he sees little kids enjoying their life with their parents drilling a further hole into Naruto’s heart. When Naruto got home he is saying “I’m home” but no one answers.
Iruka invites Naruto to ramen unaware of his foul mood. Naruto orders his usual but he sees that his favorite topping isn’t there which is ‘naruto,’( the fish cake) but ‘menma’ (bamboo shoots). Naruto starts to throw a childish tantrum asking where naruto was but Tenuchi only apologizes saying he had ran out for today. Iruka attempts to calm him but Naruto leaves the place.
Along the way Naruto could hear Sakura arguing with her parents and leaves her home as well, going towards Naruto to cool off.
They are seen in the playground.
Sakura vents off talking about how annoying her life was and wished her parents weren’t that normal but an excellent shinobi who are heroes. Naruto didn’t understand her and wonder why Sakura would think like that, but Sakura ends the conversation with “only Sasuke-kun would understand me.”
Tobi appears to them casually, and the two face him off but none could land an attack on him.
There’s an orb he held and he tosses it into the air blinding the two.
.
[SCENE THREE]
.
Naruto and Sakura shrugs it off but Tobi is no longer seen. They then see Team 8 walking down. Hinata looks at Sakura and accuses her of going on a date with Naruto. Sakura is startled by the sudden attitude change but Naruto tries to calm her down. Hinata grabs Naruto asking why is he defending her. Kiba and Shino spectate with Kiba’s occasional “Nyaaa…” Akamaru bites him though.
The two tries to pull away and run off to the streets of the village.
From there we see Team 10.
The boys of that team argue on what they were going to do, Ino tries to calm them. Naruto and Sakura are freaked out by everyones change. Ino sees them and runs up to them.
Ino wishes to be as strong as Sakura leaving her to be confused but then she sees something…. Her fathers the Fourth Hokage?
She also invited them to the Hot Springs as well.
The suddenly… Sasuke appears!
Naruto and Sakura are shocked questioning him but he smiles at them and asks if there’s something wrong.
The scene rolls into the hot springs, Tenten remarks that her kunai training is harsh and Ino asks if that was dangerous. Hinata who wasn’t over the events looks at Sakura saying who’d like a flat chest like you.
Sakura felt uncomfortable and slowly sinks in the water, embarrassed.
Over to the guys, Naruto eyes Sasuke. Kiba makes a bubble mane and pretends to be a lion. Shikamaru trips on soap and causes a mess, which makes Choji complain and returns thing to normal.
Naruto looks at everyone saying they are all weird but then Neji is seen peeping at the womans side.
All the girls are changing and Hinata notices what her cousin is doing and yells at him across.
Rock lee crashes down into the womans room.
Ino runs to Sakura, afraid. Tenten also was angry at Lee since he was wearing her clothes.
All the guys come in to see the commotion and sees Hinata beating up Lee and Neji.
Naruto and Sakura are later seen on the Hokage monument, Naruto cannot understand what is going on. The two figured that it was all Tobi’s doing.
They end the day by going home, Sakura notices a empty presence in her house. She sees a picture of her alone but happy—Sakura realizes she now doesn’t have parents.
Sakura relishes the moment by spoiling herself to many sweets. Naruto on the other hand returns to his place but gets hit by an elderly woman who claimed she had lived here for years.
Somewhere out in the border a Fox Mask is seen walking around, Tobi is seen transparent with him asking if he’ll comply in capturing Naruto. He disagreed.
Sakura wakes up fresh in her pajama and looks at what she should wear but then she see’s the Fourth Hokage’s cloak in her possession.
Sakura turns her attention to the window where she see’s Sasuke on her balcony.
Sakura eagerly goes to him, at the same time questioning him and he replies with a rose on his hand. “I’ll always be your comrade.” Sakura is seen happy to be with him and spends the day adoring the rose.
So she leaves to see Naruto.
Sakura sees Naruto sleeping on the stone bench. The two then walk around the village and see Sai with his um… artwork and Shino trying to run away from the bugs.
Younger children run up to Sakura, idolizing her and wanting to be like her. Sakura was even more flatterd by the situation, Naruto teased her about liking this world.
Back to the Fox Mask, Tobi continues to press the subject of capturing Naruto, It was clear that he was annoyed by him, mention her had something else to do.
But he agrees anyway.
Naruto and Sakura agree to see Tsunade who should probably know the situation.
They were so wrong.
Naruto tries once more to ask what’s going on but Shizune asked them to leave.
Tsunade doesn’t know Tobi and dismisses them. Minato and Kushina come by and report the situation. Naruto and Sakura were shocked to see them both here.
For Naruto though, he seemed to be angered by the fact that Tobi went low to show them. Kushina was shocked of Naruto’s reaction and punches him in a comedic fashion.
Ignoring Naruto and Sakura, Tsunade asks if their mission was successful, Minato said Jiraya had died along the way and asked to retrieve the scroll by a Fox Mask.
Once again Sakura is scene in her home still enjoying things and continues to do whatever she liked. Still idolizing the red rose.
Naruto walks to his home and sees a different place, where the lights were on. His parents were there asking if he’d like to help cleaning up but Naruto rudely refuses. Minato wonders why is son is like that.
This once again blows a fuse on Kushina storming in his room to scold him.
Naruto is obviously scared of his mother and agrees to help clean. Minato is there with Kushina to calm him down reminding Naruto that she’s the Fiery Red Habanero.
Afterwards Naruto sees a family photo album and sees him living a fairly normal childhood. Naruto felt touched by this memory.
.
[SCENE FOUR]
.
Naruto and Sakura are in a joint mission with Guy, Kakashi, Minato and Kushina. They decide to retrive the scroll and stop the traps Jiraya had set up before his death.
Like before, the team had planned to evade the traps but Naruto once again ignores orders. The traps had been activated and Frogs are now protecting the scroll.
Minato tells everyone to not harm the frogs and chases after his son. Naruto avoids every attack trying to use Sage Mode but is interrupted by a frog. Kushina comes to his rescue and takes the hit, being poisoned or burned by the acid.
In the deep ends of the forest The Uzumaki family tries to fid the scroll, Minato questions Naruto’s behavior only to have him saying he was always like that.
The answer resulted by angrily getting slapped by Minato.
Kushina tries to undo tension and limps to Naruto saying she was glad to have him unhurt. Minato then apologizes saying it’s a parents job to look after their children’s safety.
Naruto then came into terms to accept this world’s parents.
In the end the mission is successful and team heads back.
Tsunade looks into the scroll and said the time was not right to open the scroll, she puts it away into a safe.
Naruto eagerly goes home walking in the same pathway and see’s his parents welcoming him, finally understanding his life here Naruto said, “I’m home.”
The Fox Mask is seen with Tobi once more questioning Tobi’s existence here. He explains that he lured Naruto here with Infinate Tsukiomi.
Sakura now is starting to feel lonely and in her home was silence with dripping noises from her sink. The rose Sasuke had given her was now wilted, almost dead.
Sakura left her home to see Sasuke but what she saw broke her heart. She sees Sasuke around women causally joking with them and offered the same roses to them. Sakura cries and leaves him there.
She then seeks out Naruto wanting to leave this world, however see’s Naruto celebrating his mother’s birthday, being happy and content. Sakura steps away from his home not wanting to destroy his happiness.
.
[FINAL SCENE] WARNING there are SPOILERS
.
Naruto and Sakura are now in a alleyway, asking what Sakura wanted. She asked Naruto if he was happy in this world, Naruto asks why is she talking about this now, but after Sakura said it’d be nothing to worry about, a explosion occurs.
The Fox Mask casually walks in the Hokage’s Tower to Tsunade.
He takes the scroll.
He lets his other Masked Sages destroy the village, but the villagers could not do a thing to fend their selves.
Naruto runs up to the Fox Mask and asks where Tobi was, the Fox Mask turns his head and once again in a casual way said. “Oh, so you know him.”
Sakura goes up to the Fox Mask and said a hero would protect the village, so she runs to him and fights. He dodges her attack and captures her . With his right hand was a purple rasengan and with one move the Village was destroyed.
Minato and Kushina are glad to see their son okay, but Naruto is angry on Sakura’s disappearing. He asks his father for help but Minato then said “I’m no hero.”
Naruto then tells his parents that he is not their son in this world and leaves to find Sakura. Kushina begs him to not leave.
Along the way Naruto is at Sakura destroyed home and finds the Fouth Hokage’s cloak.
The scene goes to a flashback to the time Tobi fought the Fourth.
The Fox Mask had Sakura bounded, Tobi was with her as well.
Naruto then challenges the Fox Mask but the two could feel something off. Naruto tries to punch him but the seal on his stomach hurts him giving Naruto a disadvantage.
But guess who comes to the rescue? The Akatsuki!
Akastuki took on the Masked Sages and freed Sakura. Itachi is seen holding Sakura bridal style promising to Naruto that he’ll protect her. Naruto thanks the Akatsuki and goes to the Fox Mask.
Naruto faces him once more but he then realizes he has the same abilities as him. Strange enough the Sages retreat and one of the Fox Mask’s creatures helps him.
The mask rips off… and he’s revealed to be…
The AU Naruto, Menma.
(Now for people who don’t know, AU Naruto’s name is Menma which you can now understand why Naruto was uncomfortable in this world. And if you also don’t know the AU characters called Naruto by his name.)
Menma summons his NineTails to face Naruto, Naruto on the other hand came to a agreement with his NineTails to fight him off.
Naruto ends up winning but then it led to Tobi who took advantage to the exhausted Naruto. He goes to Menma and merges with him and clashes, Naruto remembers the scroll Tsunade spoke of and opens it to stop Menma. But Naruto could not move, since Tobi had full control of this world.
Sakura comes in and protects Naruto to give him time.
Naruto recalls his training with Jiraya, creating a rasengan.
Sakura is beaten up and about to fall but this time Naruto saves her.
Using a rasengan Naruto defeats Menma/Tobi similar to how Minato rasenganed Tobi.
Menma is freed tom Tobi’s possession and the two counterparts fall. Tobi disappeared. Menma’s hair changed back to yellow looking exactly like Naruto
Sakura, Minato and Kushina run to both of them, however Minato and Kushina ran to Menma holding him in a affectionate way.
Sakura runs to Naruto and see’s him looking at that family moment, being in pain once more.
The two disappears seeing Menma being loved by his parents.
Naruto and Sakura are back on the playground, where they see Kizashi and Mebuki Haruno with their daughter. Sakura runs to them telling them she’s sorry, and grateful for them.
Naruto watches this scene in pain once more.
The scene goes to Tobi and Zestu, they say that the plan was a failure but Tobi said it wasn’t. He leaves saying that it was all a trial anyways.
Naruto walks to his real home and see’s his lights on, he wonders why and see’s Iruka holind a birthday cake to him. He smiles and said ”Welcome back.” And for the final time Naruto said.
“I’m home.”
This movie is over 2 hours.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
IndoTranslate by Me!! [FuRaha] @furahasekai.wordpress
[Source]

Bagi teman-teman yang mau share dan copy paste saya persilahkan dengan senang hati
tapi jangan lupa sertakan link alamat di mana anda mendapatkannya, yaitu
http://furahasekai.wordpress.com
Saling berbagi dan bisa menghargai itu indah!

=== Tinggalkan jejakmu berupa komentar ya teman-teman :D Klo kalian suka artikel ini, atau terdapat kesalahan pada artikel ini, atau apapun deh sebagai bukti kunjungan kalian telah membaca artikel ini ;) ===

Terimakasih! (^-^)/

naruto_road_to_ninja_parody_by_jack916-d57uqab